Fitur perfect world

Ciptakan tampilan karaktermu

Fitur ini memungkinkan pemain untuk membuat wajah dan tampilan karakternya dari kepala sampai kaki. Pemain dapat membentuk tampilan karakter sesuai dengan keinginan mulai dari bentuk muka, rambut, mata, hidung, mulut, bahkan sampai warna kulit karakter.

Perfect World merupakan game online pertama di Indonesia yang memiliki fitur modifikasi muka karakter yang detil hingga menyerupai foto.



Dengan fitur ini, seseorang akan terlihat menarik dan elegan, pemain juga dapat memperlihatkan dirinya yang nyata ke dalam karakternya di Perfect World. Bahkan pemain juga dapat memilih warna busana mereka sendiri.



Terbang arungi dunia luas

Selain kamu dapat melompat-lompat, berenang, kamu juga dapat terbang dan berkelana dengan menggunakan sayap atau mengendarai hewan eksotis akan tampak lebih gagah dan mempesona.

Saat terbang pemain tetap bisa berburu dan bercakap dengan pemain lain. Beragam jenis sayap dapat kamu peroleh seiring dengan jalannya waktu.


Menunggangi hewan

Hewan impian didalam Perfect World memiliki jenis dan kegunaan yang berbeda-beda, pemain dapat melatih hewan impian mereka atau menungganginya sebagai alat transportasi.



Berkelana bersama pasangan

Dunia Perfect World memiliki ratusan lokasi yang indah dan memiliki fitur khusus agar setiap pasangan dapat melewati hari-hari romantis bersama.

Dalam melakukan perjalanan, silahkan pangku atau gendong pasanganmu baik itu berjalan, terbang, ataupun di atas hewan kendaraanmu.

0 komentar:

Posting Komentar